You are here: Home > MI Muhammadiyah 2 > Tim Mimudaku Ukir Prestasi Juara Umum 1 Tingkat Karesidenan Pati

Tim Mimudaku Ukir Prestasi Juara Umum 1 Tingkat Karesidenan Pati

KUDUS-Ahad (30/7) MI Muhammadiyah 2 Kudus Program Khusus (Mimudaku), ikut serta dalam Kejuaraan Pencak Silat SD/MI Tingkat Karesidenan Pati. Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Kudus Al-Furqon Cup 2017, dalam rangka Milad Yayasan Masjid Alfurqon Burikan ke-29. Kejuaraan pencak silat SD/MI ini diselenggarakan pada tanggal 28-30 Juli 2017, bertempat di Aula Balai Desa Burikan. Kejuaraan ini merupakan serangkaian acara Milad  Yayasan Masjid Alfurqon, yaitu Kejuaraan Kudus Alfurqon Cup 2017, Ruqyah Massal bersama Ustadz Dhenok Aji Murti pada hari Ahad, 30 Juli 2017, dan Pelatihan Dinamik Coaching Neuron Linguistik Programing (NLP) bersama Mr. Amir Faisal pada hari Ahad, 30 Juli 2017.

Tim TSPM Pendekar dan Srikandi Mimudaku Ukir Prestasi Juara Umum I

Kejuaraan ini diikuti oleh 150 peserta yang berasal dari 20 kontingen se-Karesidenan Pati. Adapun kontingen tersebut berasal dari sekolah/ madrasah dan perguruan silat di Kabupaten Kudus. Selain itu, juga terdapat tamu istimewa dari Kabupaten Demak. Kami dari Kontingen MI Muhammadiyah 2 Kudus Program Khusus mengirim sejumlah 26 pendekar dan srikandi untuk mengikuti kejuaraan pencak silat tersebut. Alhamdulillah, Dewi Fortuna berpihak pada Tim Tangguh Mimudaku (Pendekar dan Srikandi). Para Pendekar dan Srikandi Mimudaku  kami, giat dan tekun selama berlatih. Bahkan mereka berlatih lebih keras dari yang lain. Ketika semua anak SD/MI Libur Akhir Semester, mereka tetap gigih berlatih untuk Kudus Alfurqon Cup 2017. Pada latihan pencak silat tersebut, anak-anak didik kami dipandu oleh Tim TSPM Kudus (Tapak Suci Putera Muhammadiyah).

Setelah sebelumnya pada waktu yang lalu, tim kami juga memenangkan Juara Umum II pada Perhelatan Akbar MILAD Muhammadiyah. Ini kali, kami dari Tim Mimudaku berhasil Mengukir Sejarah Baru yakni Menjadi Juara Umum I. Tim Mimudaku berhasil menyabet 5 medali emas, 4 medali perak, dan 5 medali perunggu. Untuk lima medali emas dibabat habis oleh Reynita Nurul Adha, Reynata Nurul Adha, Naila Nisrina Bahtiar, Aradhea, dan Tim Beregu Putri (Bunga, Rizka, Nabila). Selanjutnya empat perak diboyong oleh Audi Aulia Yumna, Hibat Naufila, Syahda Iqbal Pratama, dan Tim Beregu Putra (Reyhan, Adit, Agung). Kemudian lima perunggu diraih oleh Shellyana Umi Sholikhah, Nabhan, Nadia Ulya Yasmin, Ibrahim Bahtiar, dan M. Farizqi Mubarok.

Kami dari Keluarga Besar MI Muhammadiyah 2 Kudus Program Khusus mengucapkan Selamat kepada Para Sang Juara (Pendekar dan Srikandi Mimudaku). Semoga kalian selalu diberikan yang terbaik oleh Allah SWT. Kami berharap kalian selalu dapat bertindak rendah hati, pantang menyerah, dan juga senantiasa menjunjung tinggi nilai sprotivitas di manapun kalian berada.

Ustadzah Partini, selaku kepala MI Muhammadiyah 2 Kudus Program Khusus bertutur kata, “ Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua orang tua/ wali murid yang telah mendukung kegiatan ini, mohon doa dan kerja samanya. Semoga prestasi yang terukir di awal tahun pelajaran ini dapat disusul dengan prestasi-prestasi yang. Aamiin.”

Berikut curahan hati Bapak Shokeh, selaku koordinator Ekstrakurikuler TSPM Mimudaku. “Alhamdulillah, terima kasih untuk semua ustadz dan ustadzah yang telah membantu Kejuaraan Pencak Silat Kudus Alfurqon Cup 2017.” (keoshi/ mimudaku)

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Leave a Reply

?>