Milad ke-57, Mimudaku Adakan Mlaku Bareng

Milad ke-57, Mimudaku Adakan Mlaku Bareng

Pemenang Grand Prize

Kudus – Sabtu (27/01) Peristiwa boleh sirna, tapi beritalah yang mengabadikannya. Demikian curahan hati kami, setelah purna kegiatan “Mlaku Bareng Mimudaku dan Lomba Tahfidz Juz Amma”, yang digelar di MI Muhammadiyah 2 Kudus Program Khusus. Acara yang berlangsung di hari Sabtu, 27/1-18 diberangkatkan oleh Ketua Majelis Dikdasmen PCM Kota Kudus (Bp. M.Asrori, S.Pd.), sambut pelepasan balon oleh Kamad (Ibu Partini, S.Pd.I dan penghela bendera bendera (Bp. Sulistyanto, SE.)
Sementara Mlaku bareng awali dari mulai menyusuri jalan KH. Asnawi, di lapangan Muhammadiyah dimeriahkakan berbagai ketrampilan siswa-siswi seperti; Paduan suara sekaligus launching Mars Mimudaku, Tahfidz Q.S Abasa, Tari, penampilan lagu-lagu anak, serta dilengkapi alunan musik gamelan. Pra acara dipandu oleh Bapak Subagiyo, S.Ag. dan Ibu Neneng Rosih, A.Md. Kemudian, acara semakin meriah dan menarik karena dipandu oleh pembawa acara empat sekawan, yang tak lain para ustad/ustadzah muda Mimudaku. Ustd shokeh, Ustd Falah, Ustdh Iid dan Ustdh Ana.

Sebagai pelengkap kemerihaan dibagikan ratusan door prize buat peserta mlaku bareng dan lomba tahfidz.
Lomba tahfidz ini diadakan untuk meneguhkan semangat keunggulan MI Muh 2 Kudus Program Khusus dibidang ini. Sementara berbagai ektrakurikuler yanh ada sebenarnya sebagai sarana menyalurkan bakat dan minat peserta didik agar dapat tumbuh berkembang. Dengan demikian belajar di madrasah mendapatkan ilmu, ketrampilan/seni dan juga pengetahuan agama yang mumpuni.
Dengan ilmu hidup menjadi mudah, dengan seni hidup menjadi indah dan dengan agama hidup menjadi terarah.
Mencermati hal di atas mk mempercayakan putra-putri di Madrasah adalah pilihan tepat dan merupakan investasi dunia akhirat. (Sby-mimudaku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *