Milad ke-57, Mimudaku Launching Drumband “Syiar Nada Mudaku” dan 2 Jam Bermain Bersama TK

Milad ke-57, Mimudaku Launching Drumband “Syiar Nada Mudaku” dan 2 Jam Bermain Bersama TK

KUDUS – Selasa (12/12) MI Muhammadiyah 2 Kudus Program Khusus mengadakan beberapa rangkaian acara jelang Milad Mimudaku ke-57. Acara tersebut salah satunya adalah Launching Drumband “Syiar Nada Mudaku”. Mereka ingin agar masyarakat luas dapat mengenal lebih jauh seperti apa Mimudaku  itu. Kali ini Mimudaku  mengenalkan ekstrakurikuler terbaru mereka untuk semester genap mendatang, yakni Ekstrakurikuler Drumband. Berkenaan dengan launching drumband tersebut, Mimudaku juga mengajak TK-TK se-Kabupaten Kudus untuk bermain bersama.

“Dua Jam Bermain Bersama Mimudaku”, demikian tajuk acara ini dalam rangka Milad MI Muhammadiyah 2 Kudus ke-57. Dikemas dalam permainan out door, para peserta terlihat antusias dalam mengikutinya. Hadir dalam acara ini adalah TK-TK se-Kabupaten Kudus yang didampingi oleh Ustadz/ Ustadzahnya. Acara “Dua Jam Bermain Bersama Mimudaku” ini diikuti oleh 600 peserta dari TK-TK se-Kabupaten Kudus.

Setelah Sambutan kepala Madrasah (Ustadzah Partini, S.Pd.I.). Acara ini dibuka oleh Ketua Majelis Dikdasmen PCM Kota Kudus (Bp. M. Asrori, S.Pd.). Untuk membangkitkan semangat, peserta juga dihibur dengan penampilan Drumband “Syiar Mudaku” oleh siswa-siswi Mimudaku Program Khusus. Dua jam bermain dan bersenang-senang bersama Mimudaku Sukses!

Meskipun diguyur air tercurah dari langit, namun tiada menyurutkan antusias anak-anak untuk tetap belajar dan bermain bersama Mimudaku. Sebaliknya, hal ini justru menambah semangat mereka untuk berlama-lama menikmati kegiatan yang bertempat di Lapangan Muhammadiyah Kudus ini.  Hal ini menjadikan Panitia terpaksa  berulang kali mengingatkan bahwa waktu bermain telah habis. Setelah semua kegiatan  terlampaui, maka acara ini dilanjutkan dengan pembagian kenang-kenangan menarik dari Mimudaku dan diakhiri penyerahan hadiah dari Tim Out Bound (Namira Tour) bagi para juara.  TK ABA VI juara III, ABA I juara II,  dan ABA X juara I.

Uztadzah Partini menuturkan bahwa rangkaian acara ini akan dilanjutkan dengan lomba Tahfidz dan “Mlaku Bareng Mimudaku”. Acara Mlaku Bareng Mimudaku juga dimeriahkan oleh Drumband Syiar Nada Mimudaku dan ada bazar setelah jalan sehat. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Januari 2018 mendatang. Sampai jumpa lagi di Mimudaku Sukses, dalam episode berikutnya. (sby/ mimudaku)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *